Author

Diharapkan bagi umat yang ingin menyumbangkan tulisan-tulisannya untuk dipublikasikan di blog ini, yang bersifat membangun dan mencerdaskan umat, silahkan kirim ke; kebangkitan.hindu@gmail.com Terimakasih

Manusia 1/2 Dewa - Iwan Fals

Translate

SABDO PALON NOYO GENGGONG

OM Swastyastu,
--- Ya Tuhan, semoga Engkau selalu memberikan perlindungan ---

Sabdo berarti kata-kata, palon kayu pengancing kandang, noyo pandangan, genggong langgeng tidak berubah

Pedoman Hidup Abadi di Tanah Jawa
Dari Blog : NatashaPratimaAsti


Disini di ceritakan Bagaimana Prabu Brawijaya , Sunan Kalijaga dan SABDO PALON...
Sebuah awal...akan di mulainya Kehancuran Jawa yang akan datang...yang sekarang sudah mulai terbukti kebenarannya...

Prabu Brawijaya melarikan diri ke Bali(Klungkung) setelah Majapahit jatuh di tangan Raden Patah anaknya sendiri yang sudah masuk Islam sekarang sudah sampai di Blambangan. Akhirnya Sunan Kalijaga berhasil menemui beliau dan terjadilah percakapan ;

Sunan Kalijaga: kini putra paduka ingat bahwa paduka lolos dari istana dan tidak keruan tinggal dimana. Paduka dimohon kembali ke Majapahit, tetaplah menjadi raja, dijunjung para punggawa, menjadi pusaka dan pedoman yang dijunjung tinggi anak cucu dan para sanak saudara, dihormati dan dimintai restu keselamatan semua di bumi. Apabila paduka berkenan memegang tahta lagi, paduka ingin tinggal di gunung mana paduka tinggal, putra paduka memberi busana dan makanan untuk paduka, tetapi mohon pusaka kraton di tanah Jawa, diminta dengan tulus.

Prabu Brawijaya berkata: aku muak bicara dengan santri mereka bicara dengan mata tujuh, lamis semua, maka blero matanya. Menunduk dimuka tetapi memukul dibelakang. Kata-katanya hanya manis dibibir, batinnya meraup pasir ditaburkan ke mata , agar buta mataku ini. Dulu-dulu aku beri hati, tapi balasannya seperti kenyung buntut.

Sunan Kalijaga: apabila prabu tidak bersedia mengikuti saranku lebih baik bunuh saja hamba.

Prabu Brawijaya: Sahid duduklah dulu kupikir baik-baik kupertimbangkan saranmu, benar dan salahnya, baik dan buruknya, karena aku khawatir omongmu itu bohong saja. Seumpama aku ke Majapahit Si Patah bencinya tidak sembuh punya ayah Buda kawak kafir kufur, kemudian aku ditangkap, dikebiri, disuruh menunggu pintu belakang, pagi sore dibokongi sembahyang, apabila tidak tahu kemudian dicuci di kolam digosok dengan ilalang kering. Coba pikirlah Sahid alangkah sedih hatiku orang sudah tua renta,lemah tak berdaya kok akan direndam dalam air.

Sunan Kalijaga: mustahil jika demikian besok hamba yang tanggung, tidak mungkin putra paduka berlaku demikian. Akan halnya masalah agama hanya terserah sekehendak paduka, namum lebih baik paduka berkenan berganti syarat Rasul dan mengucapkan asma Allah. Akan tetapi jika paduka tidak berkenan itu tidak masalah. Toh hanya soal agama. Pedoman orang Islam itu syahadat, meskipun salat dingklak-dingkluk jika belum paham syahadat itu tetap kafir namanya.

Terjadi percakapan Teologi dan Sunan Kalijaga berbicara banyak-banyak agar Prabu Brawijaya berkenan pindah agama, jika paduka memeluk Islam, manusia Jawa tentu kemudian Islam semua, setelah itu prabu Brawijaya mengucapkan kalimat syahadat.

Setelah kejadian itu minta potong rambut, tetapi belum lahir bathin rambut paduka belum bisa terpotong.

Setelah potong rambut…

Prabu Brawijaya: kamu berdua kuberi tahu mulai hari ini aku meninggalkan agama Buda dan memeluk agama Islam. Kalau kalian mau, kalian akan kuajak pindah agama Rasul dan meninggalkan agama Buda.

Sabdo Palon: hamba ini Ratu Dang Hyang yang menjaga tanah Jawa. Siapa yang bertahta, menjadi asuhan hamba. Mulai darileluhur paduka dahulu, Sang Wiku Manumasa, Sakutrem dan Bambang Sakri, turun-temurun sampai sekarang. Hamba mengasuh penurun raja-raja Jawa. Hamba tidak tidur sampai 200 tahun. Selama tidur hamba selalu ada perang saudara, manusia yang nakal membunuh bangsanya sendiri, sampai sekarang umur hamba sudah 2.000 lebih 3 tahun dalam mengasuh raja-raja Jawa, tidak ada yang berubah agamanya, sejak pertama menepati agama Buda. Baru paduka berani meninggalkan pedoman leluhur Jawa. Jawa artinya tahu. Mau menerima berarti Jawan. Kalu hanya ikut-ikutan akan membuat celaka muksa paduka kelak.

Halilintar bersahutan menyambut perkataan Wikutama (Sabdo Palon). Prabu Brawijaya disindir oleh Dewata karena mau masuk agama Islam, yaitu dengan perwujudan keadaan dunia ditambah tiga hal: (1). rumput jawan (2) padi Randanunut dan (3) padi Mriyi.

Prabu Brawijaya: bagaimana niatmu, mau apa tidak meninggalkan agama Buda masuk agama Rasul.

Sabda Palon: paduka masuklah sendiri. Hamba tidak tega melihat watak sia-sia, seperti manusia Arab itu. Menginjak-injak hukum, menginjak-injak tatanan. Jika hamba pindah agama pasti akan celaka muksa hamba kelak. Yang mengatakan mulia itu kan orang Arab dan orang Islam semua memuji diri sendiri. Mati yang utama itu sewu satus telung puluh . Artinya satus itu putus, telu itu tilas, puluh itu pulih, wujud kembali, wujudnya rusak, tetapi yang rusak berasal dari ruh.

Prabu Brawijaya:ciptaku menempel pada orang-orang yang lebih”.

Sabdo Palon: itu manusia tersesat, seperti kemladeyan menempel di pohon besar, tidakpunya kemuliaan sendiri hanya numpang. Itu bukan mati yang utama. Tapi matinya manusia nista, sukanya menempel, ikut-ikutan, tidak memiliki sendiri, jika diusir gentayangan menjadi kuntilanak.

Prabu Brawijaya: aku akan kembali kepada suwung, kekosongan, ketika aku belum maujud apa-apa, demikianlah tujuan matiku kelak.

Sabda Palon: itu matinya manusia tidak berguna, ketika hidupnya seperti hewan, hanya makan, minum dan tidur. Demikian hidupbisa gemuk kaya daging. Penting minum dan kencing saja, hilang hidup dalam mati.

Prabu Brawijaya: aku menunggui tempat kubur, apabila sudah hancur luluh menjadi abu.

Sabdo Palon: itulah matinya orang bodoh, menjadisetan kuburan, menunggui daging di kuburan, daging sudah luluh menjadi tanah, tidak mengerti ruh baru. Itu manusia bodoh.

Prabu Brawijaya: aku akan muksah dengan ragaku.

Sabdo Palon: kalau orang Islam terang tidak bisa muksa, tidak mampu meringkas makan badannya, gemuk kebanyakan daging.

Prabu Brawijaya: aku tidak punya kehendak apa-apa, tidak bisa memilih, terserah Yang Maha Kuasa. Dimanakah Tuhan Yang Sejati ?

Sabdo Palon: tidak jauh tidak dekat, paduka bayangannya sendiri. Paduka wujud sifat sukma. Sejatinya tinggal budi, hawa, dan badan.

Prabu Brawijaya: apa kamu tidak mau masuk agama Islam ?

Sabdo Palon: ikut agama lama, kepada agama baru tidak !. kenapa paduka berganti agama tidak bertanya kepada hamba ? Apakah paduka lupa nama hamba Sabdo Palon ?. Sabdo atinya kata-kata, Palon kayu pengancing kandang. Naya artinya pandangan, Genggong artinya langgeng tidak berubah. Jadi bicara hamba itu bisa untuk pedoman orang tanah Jawa, langgeng selamanya. Sungguh jika sudah berganti agama Islam,meninggalkan agama Buda, keturunan paduka akan celaka, Jawa tinggal jawan, artinya hilang, suka ikut bangsa lain. Paduka besok saksikan banyak manusia sua menipu, berani bertindak nista, dan suka bersumpah. Besok setelah bertaubat ingat kepada agama Buda lagi dan kemudian mau makan buah pengetahuan, Dewa kemudian memaafkan, hujan kembali seperti jaman Buda.

Prabu Brawijaya: aku menyesal masuk Islam dan meninggalkan agama Buda. Ia masuk agama Islam karena istrinya putri Cempa yang mengatakan orang agama Islam itu kelak apabila mati akan masuk surga yang melebihi surganya orang kafir.

Sabdo Palon: sejak jaman kuna, bila laki-laki menurut perempuan, pasti sengsara, karena perempuan itu utamanya untuk wadah, tidak berwenang mulai kehendak. Aku akan memisahkan diri dengan paduka.

Prabu Brawijaya: kamu cela tanpa guna, karena sudah terlanjur, sekarang hanya kamu yang kutanya,masih tetapkah tekadmu? Aku masuk agama Islam disaksikan oleh Si Sahid, sudah tidak bisa kembali lagi ke agama Buda. Kamu mau pergi kemana ?

Sabdo Palon: tidak pergi, tetapi tidak berada di situ, hanya menepati yang namanya Semar, artinya melingkupi sekalian wujud, anglela kalingan padang.

Prabu Brawijaya:Aku bersumpah besok apabila ada orang Jawa tua, berpengetahuan, yaitulah yang akan diasuh Sabdo Palon. Orang tua itu akan diajari benar salah”. Besok gantilah Negara Blambangan dengan nama Negara Banyuwangi agar menjadi pertanda kembalinya Sabdo Palon ke tanah Jawa membawa asuhannya.

Setelah meninggal Prabu Brawijaya, Raden Patah datang ke kubur ayahnya sendiri terdengar suara yang memekikkan telinga ”Habis cinta kasihku kepada anak enakanlah makan dan tidur. Ada gajah digertak seperti kucing, walaupun mati wujudku, tetapi ingatlah besok, apabila sudah agama Kawruh, besok akan ku balas. Kuajari tahu benar dan salah, cara memangku kerajaan, makan babi seperti jaman Majapahit”.

Sunan Kalijaga diampuni oleh Allah, dengan pasemon adanya orang-orang yang punggungnya sampai ke punuk disisipi tatal kayu jati. Maksudnya punukmu panakna, ilmu sejati itu tidak usah berguru kepada orang Arab.


Melihat SEJARAH diatas yang merupakan kupasan dari SABDA PALON..kita sebagai generasi penerus Hindu harus mempunyai keyakinan teguh dalam berpikir, berkata dan berbuat..., kita mesti lebih baik dan berbudi serta berani dalam segala tindakan kita yang benar...untuk itu Bangkitlah teman-teman, sodara-sodara - ku....jangan biarkan kita larut dalam kebisuan..mesti bangkit sebagai generasi HINDU dan Berani melawan ke tidak adilan.

Ini Merupakan awal proses Kita di masa depan untuk menghadapi kenyataan yang akan datang...

Dikutif dari Buku Ramalan Ghaib Sabdo Palon Noyo Genggong
Dimuat di Media Hindu Nopember 2008 


OM Shanti Shanti Shanti OM
--- Ya Tuhan, Semoga Damai di Hati, Damai di Dunia, Damai untuk selamanya ---

Artikel Terkait

65 comments:

  1. OM SWASTYASTU....TULIS TERUS BROW TENTANG MAJAPAHIT NUSANTARA...BUKAN ARAB...biar GAK DITIPU TERUS DENGAN DAJJAL...YANG SENANG MEMAKSAKAN KEHENDAKNYA....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan saudara bicara spt ini bicaralah yg lebih sopan . Semua mahluk dibumi ino adalah saudara kita. Marilah kita diskusi di file ini yg beradab.manusiawi. Dan mari jaga bali sampai ajeg bener.

      Delete
    2. Jangan.menyinggung kayak gini. Yg lebih halus. Halus....

      Delete
    3. Sekarang bali didatangi para pencari kerja terlalu banyak. Mengertikah mereka terimakasih thdp bali. Mengertikah mereka perjuangan orang bali beryadnya utk kharmonisan alam. Pendatang hanya bermodal skop aja bisa menanggung keluarga . Berterima ksihkah mereka dg org bali
      ?

      Delete
    4. Sekarang bali mau di ubah mana bisa..!! Tuhan yg menyamar sudah dapat raganya orang kelahiran bali. Saya ingatkan org bali tidak boleh arogan. Dan di negri ini sistim cina tidak cocok. Sistim barat. Sistim manapun tidak cocok. Krn negri ini punya keyakinan . Tuhan yg menyamar...semar... Sudah dinyatakan oleh sabdo palon .. Satu mahluk ini menyatakan menyelimuti semua wujud alam.. Sabdo palon dg saya.mulai th 2008. Jadi saya tahu persis. Karena ada dibadan saya mulai th 2008. Ragu..? mari saya bisa buktikan pada anda.. Pasti.

      Delete
    5. Sebarkan . Sebarkam saya . ..! kesemua jagat raya ..

      Delete
    6. Saudara sejagat ini mari kita lihat alam . Anda akan tahu kapan dunia direhab terus secara besar besaran. Berhentinya pasti jelas jika saudara kita yg ganteng presiden jokowi mau diskusi kmanusian yg arif dan bijaksana. Dunia pasti makmur.

      Delete
    7. Tentu diskusi trus dg saya. agar beliu mlihat cara rehabnya alam. Dan berhentinya prombakan besar dari alam. sebarkan . sebarkan...

      Delete
    8. Harmoni . S is my heart . Always humanity. Humanity.... Go up nusantara...


      Delete
  2. OM SWATYASTU
    Semoga kita selalu tertuntun saudara - saudaraku.
    Aku yakin Yang Maha Agung dan Maha Gaib dan banyak utusan beliau termasuk Hyang Sabdo Palon ( Bapa Tualen ) akan tersenyum bangga melihat anak cucunya terus eling kepada mereka ditengah memudarnya keyakinan akan keberadaan Mereka.
    OM SHANTI SHANTI SHANTI OM

    dri Ardi, Pedawa_Banjar, Buleleng_Bali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perdamaian dunia harus terwujud . Didasari jiwa pemaaf . Mental pemaap . Pemaap harus ada. Jadilah pemaap.

      Delete
  3. Sangat tidak masuk akal kalo s.palon ngaku" sbgai Semar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saudara belum ketemu saya . Saudara.belum ngerti . Coba saudara tahu saya 1 thn yg lalu Pasti anda menyadari . Siapa sabdo palon . Dan pada siapa. osaa...

      Delete
    2. Saudara ketemu saya aja . Baru ngerti.

      Delete
    3. Tidak akan pernah saya biarkan dunia bingung mencari kepastoan alam . Lihatlah hai semua dunia . Mental mu dirombak besar- besaran. Anda ingin tahu kehebatan sabdo palon
      .? sudah pada orangnya kini. Sudah mendapatkan raga . Siapapun yang tidak percaya. Pasti dibuat percaya. Yang mengawali sekarang dan yang harus dilakukan adalah manusiawi. ketentraman jagad ini pasti terwujud jika presiden RI mau diskusi dg baik. presiden . MPR. DPR. Panglima TNI. KAPOLRI.Mentri hankam .sesepuh negara. Perintis RI. Generasi kerajaan se asia tenggara . Tokoh puri2.keraton-keraton nusantara. pencari kebenaran nusantara yg ada di lembaga negara. Perkumpulan spiritual nusantara. Beberapa tokoh dunia tahu saya. Tahu saya . Dan kebenaran ini. Osaa..

      Delete
  4. kebeneran hanyalah tuhan yang tau, manusia adalah tempat salah dan dosa, yang terpenting kerukunan umat beragama bisa terwujut.

    ReplyDelete
  5. arrestivitas.blogspot.com silahkan buka dan baca :-)

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. Saudara didik . Kalo ingin tahu tuhanya jawa asli tanya saya. Karena . Saya ketemu bliau. Dan kekuatannya dari tuhan ke saya ada. Sangat susah menggunakan. Namun bisa digunakan . Silakan ketemu saya.

      Delete
    2. Halaaah..., mbelgedes tenan kui!

      Delete
    3. Yth saudara joko deleg . Pakai bahasa indonesia yg baik . Silakan.

      Delete
    4. Sesepuh se nusantara menunggu kita

      Delete
  7. Kita kalo mau belajar terus akan menemukan yg namanya kebenaran yg hakiki...dan kebenaran itulah yg akan menghantarkan kita kepada pertanyaan dalam diri kita Siapakah Tuhan itu??? Dan siapakah kita ini ??? Jangan kita puas dgn jawaban " Anak mule Keto!!! " Ayo kita belajar terus kita dalami kitab suci kita masing222...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yth . Saudara hega dewantara.. silAkan anda hub ini anda akan ngerti. 081999700969

      Delete
  8. Kita kalo mau belajar terus akan menemukan yg namanya kebenaran yg hakiki...dan kebenaran itulah yg akan menghantarkan kita kepada pertanyaan dalam diri kita Siapakah Tuhan itu??? Dan siapakah kita ini ??? Jangan kita puas dgn jawaban " Anak mule Keto!!! " Ayo kita belajar terus kita dalami kitab suci kita masing222...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika dunia adakan debat yg baik pasti alam ini makmur. Debat dg saya . karena sudah digaris saya. Dan tugas saya.

      Delete
    2. Jika orang belajar ketuhanan dg sepenuh hati. Pasti ketemu tuhan . Karena karunia tuhan itu bisa dibuktikan. Seperti saya punya. Sangat sulit digunakan. Namun bisa dibuktikan. Sesuai tujuan tuhan bulan penerima dari tuhan . Salah menggunakan seperti senjata makan tuan.

      Delete
    3. Bukan sesuai keinginan perima. Maksud saya. Namun kekuatan diluar tuhan bisa digunakan sesuai orang menerima. Itulah bedanya. Punya tuhan dan hasil milik orang yg diterima bukan dari tuhan.

      Delete
    4. Ooo seluruh mahluk di jagat raya . Cara rombak alam yg aneh ini .semua negara merasakan. sebanarnya bisa dihentikan . namun karena saya lakukan sendiri . Kewalahan saya. Sebenarnya dunia sudah macet baik secara ekonomi dan bumi ini sebenarnya sudah hancur. Atas kemurahan saya , saya habis habisan menahan agar selamat. Itulah saya kenapa kehancuran bumi ini lebih . Lambat.

      Delete
    5. Saksi ini sudah terlalu banyak. Sekarang marilah bergabung dg saya. Agar dunia cepat tentram. Sebarkan.

      Delete
  9. rasio penganut hindu terus menurun, artinya cita2 sundal palon meleset dari kutukannya, kasian, bangkainya menangis....HAHAHAHAHA

    ReplyDelete
    Replies
    1. P victor anjing goblog itu pantas namamu. Lagi kau bicara ngawur . Tahu rasa lo . Mnderita lo anjing gudig lo. Mau ketemu saya .? segera...! saya sudah diketahui pusat. ayo tunjukan nyalimu anjing p victor konyol. Goblog.
      !

      Delete
    2. Ayo p victor ktemu saya. Dasar anjing kau .

      Delete
    3. Tokoh generasi kerajaan.tahu saya di asia tenggara. Apalagi..!

      Delete
    4. Sakarang saya muncul menuntun dunia . Memperkuat keharmonisan. Melalui alam.

      Delete
    5. Diri saya manusia biasa . Namun mampukah melihat didalam badan saya..?

      Delete
    6. Rendah diri saya luar biasa. .

      Delete
    7. Mampukah melihat dalam diri saya..?

      Delete
    8. Rasa persaudaraan saya sangat besar.

      Delete
    9. Banyak para penipu sejarah . Saya ingin mereka tiarap.

      Delete
    10. Akhir semua alam . Legowo. Tulus ilklas. Jejeg. Lurus . Berbuat baik dg sesama . Karena ini kebangkitan umat manusia . Yg didasari pengetahuan spirit serta materi yg benar -benar beradab.

      Delete
  10. Yth seluruh spiritual dunia. Saya sarankan apa jalur dan tugas saudara . Dan tuntunan apa saudara dapatkan jalani jalur tugas saudara .itu saja. jangan melebih lebihi. apa lagi ngaku ngaku . Osaa.

    ReplyDelete
  11. Ternyata gak ada jawaban dari p victor apa arti p victor. Ha a ..

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saudara rohman a . Kalau ketemu dan bisa membuktikan tidak hanya bicara . Atau teori tok. ini baru benar .kan..? ingat saudara jangan menjauh dari saya. Jika ada bukti dari saya . Karena ini sangat aneh . Etika harus tetap ada itu langgeng dari tuhan. Orang arab menyebut tuhan itu allah. Orang inggris god. Orang bali dan jawa hyang widi. Orang jepang. Orang lain gitu juga. Kalau saudara mengagungkan agama orang lain saudara juga disenangi tuhan . Kalau saudara berperasaan benci dg agama orang lain tuhan juga benci dg saudara . Maka sekarang adalah menuju penyatuan seluruh keyakinan.

      Delete
  13. made asmadi. kalau mengaku titisan semar. dan mngerti agama hindu. tolong diskusi dengan Dr. Zakir naik dari India. dia akan mnjawab hal" zg anda omongkan itu salah dengan pemahaman logika. mngerti. Allahu akbar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buktikan siapa yang mampu menghentikan bencana yang menyelimuti alam ini. saya sudah koar koar dimedia dg pemerintah. sekarang saya kewalahan . Tenaga turun untuk menghentikan bencana saya hanya perlu bantuan presiden jokowi. Silakan lihat bumi ini cara rehab alam yg aneh . Hanya 1 sumber yang mampu hentikan. Yang tahu ini intitusi pemrintah . Pusat dan daerah. Oo dunia keharmonisan alam sudah dekat. Sgeralah segala tipu menipu. Saling mengunguli. Merasa paling punya nyali. merasa paling brani . Menunjukan atraksi hanya bermodal brani mati. Banyak orang baru brani . Sendiri jadi pecumdang dalam mempertahankan kebenaran. Disini dunia sekarang adalah seluruh keyakinan apapun harus bisa menyatu baik dihati dan dalam hidup nyata. Harus bisa berdampingan . Bersama sama. Bersama sama menyatu. dialog jangan sampai putus. akhirnya selama tahun ini . Saya ingin lihat nyata siapa yang mampu menghentikan cara rombak alam yang dahsyat ini. Berlakulah jujur . Penuh kasih sayang . Lurus . Tulus. Menghormati perbedaan . Mau berdampingan hidup antar perbedaan apapun . Karena semua mahluk adalah saudara. Jika anda mau menyatu dengan yang lain ... Tuhanpun mau dg anda itulah sekrg begitu sebaliknya. Nah mari kita buktikan . Buktikan.

      Delete
    2. Ay o kita dialog sebagai rasa persaudaraan . demi ketentraman bersama. berpikir yang positip aja.

      Delete
  14. Nah sekarang
    dunia diselimuti bencana. Gunung meletus. Panas nya bumi meningkat .badai. Dipertanian banyak yg gagal. gas bumi naik. Disidoarjo pernah saya buktikan menghentikan semburan lumpur panas. Tanya pemimpin tanggul yg namanya pak darto orangnya baik. Memperlihatkan ilmu kebal. Itu saksi. Saksi gub bali sekarang. sby th 2010. Ini saksi.

    ReplyDelete
  15. Saudara baca mana ada kalimat saya titisan semar .? Saudara dimana ini..? Ketmu yuk . ? saya bilang sabdo palon masuk kebadan saya tahun 2008. tahun 2010 saya langsung ketemu gub. Bali . Disampaikan ke saudara sby media banyak waktu itu. Saya gak tega . Dunia hancur.

    ReplyDelete
  16. Bencana sangat banyak .tahun ini
    mari kita buktikan siapa yang menghentikan. Tidak boleh hanya pintar berteori. buktikan .

    ReplyDelete
  17. Saudara rohman a. Jangan putus diskusi ya . Mudah mudahan ada waktu makan bersama.

    ReplyDelete
  18. Oo dunia . Dikala saya melakukan aktivitas sehari hari saya dijemput oleh dua mahluk sebesar manusia dia roh nyata dilihat. Berkepala kera berbadan manusia. Sinar badannya putih kemerahan. Saya ditunjukan sikap keras . Singkat saya sampaikan. disuruh ke gunung agung . Nah didekat hutan tiga hari bertapa hanya tiga hari . Ketemu sinar putih menyamar . Bersama dua anaknya . Anaknya ini sinarnya putih seperti perak melelleh. Perak cair. Berdiameter dua sentimeter. satu sinar sebesar manusia ini menyatakan dirinya sabdo palon. Dua sinar kecil ini sampai sekarang ada dimata saya kanan.dan kiri. Setiap hari saya lihat keluar masuk dimata saya . Dua sinar ini anaknya sabdopalon. Yaitu malaikat matahari dan bulan.atau dewa matahari dan dewa bulan. Hyang sabdo palon bicara pada saya. Sehingga saya ngerti semakin ngerti. Dan setelah empat hari saya pulang dari gunumg agung. Saya lihat ada sinar besar dilangit turun kewilayah saya. Sinar itu putih sangat besar dari pada matahari. Semakin turun mengecil ketemu saya di wilayah saya .. Saya kaget sinar terang ini bicara menggema kelangit dan bumi. Sinar ini menjadi kecil sehingga saya menjadi tegar. Dan jelas. sinar ini sebesar manusia. situasi ini saya senang . Ketemu hyamg widi. Namun ada yang satu awal dari semua awal pulang dan datang pada saya . Jadi saya lihat nyata. Dikala mimpi pun sama. Tuhan memperbanyak diri . Dan malailkat itu anak anaknya. Saya belum puas . Karena saya dari kecil ingin ketemu tuhan. Kalau tidak ketemu saya harus mati oleh ancaman tuhan dan alam. itulah singkat hidup saya dulu. Akhirnya ketemu dan smakin mengerti ajaran etikanya. Osaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada juga kisah perjalanan dg tokoh tokoh spiritial jawa. saling menunjukan bukti ya tetap saya unggul . dan banyak dg tokoh jawa lainnya. baik di pemerintahan maupun tokoh sipil. oo dunia yang penting anda mampu membuktikan diri itulah dambaan dunia. saya pernah menyatakan baik di pemrintah atau tokoh tokoh masyarakat kalau saya tidak bergerak banyak kota kota wilayah besar dijagat ini hancur dan tenggelam . Benoa asia amerika
      . Australia. Afrika. Eropa
      bergeser. bergetar. Terbelah. Permukaan bumi ini hangus terbakar. hancur. Inilah beberapa orang di pemrintahan bali dan pusat tahu. kalau saya biarkan bumi ini dihancurkan semua pemimpin negara tidak bisa berkutik . Ekonomi macet total. manusia hanya masih 800 jt saja dimuka bumi. sebarkan. sebarkan.

      Delete
  19. Disini saya tulis utk dunia . Tahun 2010 . Gubernur bali . Bli made bagus mangku pastika awalnya ragu penjelasan saya . Akhirnya saya tidak mau buang waktu. Saya marah dengan bli made mangku pastika . Kalimatnya begini . Kalau negeri ini hancur siapa tanggung jawab . Esoknya merapi meletus besar ... Mbah marijan korban salah satunya. Berbarengan dengan gempa sunami mentawai saya lihat rakyat mentawai dg sby presiden kala itu . Dan wosior di timur negeri ini . Itulah tahun 2010 mulai saya dikenal pemprop bali . Saya marah karena kesal tidak ketemu sby . Stelah bencana ini negri ini trus kena bencana. Komunikasi saya dengan roh bersinar itu banyak . Saya berpesan kenapa nagara saya banyak bencana kalo begini kan diketawai asing . Kata kata saya inilah didengar oleh banyak pasukan aneh beterbangan dilangit banyak sekali. Akhirnya gunung dieropa meletus memacetkan penerbangan. Gn gletser namanya. Dan banyak badai . Bencana lainnya. Saya gak tega lagi saya puasa 2 hari konsentrasi sampai hanya 4 haritidak makan minum . Berhentilah bencana alam semua. Saya marah dengan pasukan roh roh yang beterbangan itu . akhirnya ada komandanya bersinar balik marah pada saya . Kewalahan saya . Karena bencana lama tidak ada sampai sby bernyannyi disuatu panggung. Dan saya waktu itu kelelahan menahan bencana . Dan saya setengah mati kehabisan segala kekuatan karena ditarik oleh sinar itu. Akhirnya saya sampaikan silakan direhab yang mana perlu . Akhirnya bencana besar terus terjadi sby kala itu gak ada nyanyi lagi . Penghentian bencana berulang kali saya hentikan pernah sampai hyang sabdo marah keluar dari badan saya dan saya takluk bencana itu besar lagi . sekarang lihatlah habis daya upaya saya . Bencana ini banyak bersamaan . Kuncinya presiden . Mau bersama saya pasti makmur sebaliknya jakarta setengah pulau jawa semakin tenggelam balipun sudah digaris akan dihancurkan .

    ReplyDelete
  20. Yang terpenting juga sampai sekarang ada orang di pemprop bali dan di dinas kebudayaan bali yang tahu. Orang orang ini kebanyakan diam seribu bahasa. saya tahu ada banyak atasannya . Prinsip saya adalah perjalanan sejarah. media media banyak merekam tapi tak ada publikasi. rekan rekan senior negarawan . Tokoh. Baik dimiliter dikepolisian kebanyakan mengharapkan mudah mudahan presiden ada ide ketemu saya. irulah saya baca hati mereka..

    ReplyDelete
  21. Lain lagi kisah perjalanan saya di salah satu tokoh puri klungkung . Penglingsir puri . berlanjut . Sebarkan . .

    ReplyDelete
  22. HAI SAUDARAKU SELURUH DUNIA . SI JOKOWI MENGUBAH BLOG NYA. PESAN SAYA KEJOKOWI INGAT INGAT. . JIKA PEMIMPIN SUATU NEGARA MENCARI PEPULARITAS MELALUI EKONOMI PEMIMPIN ITU RAPUH . AKHIRNYA PASTI AMBRUK . NAMUN JIKA PIMIMPIN SUATU NEGARA MENCARI POPULARITAS DAN MAMPU MEMBUKTIKAN KETUHANANYA YANG BERETIKA TINGKAT TINGGI DIALAH PAHLAWAN YANG DISEGANI SEPANJANG MASA. KARENA PENGUASA SEGALANYA NILAI KETUHANAN YANG MAMPU DIBUKTIKAN.

    ReplyDelete
  23. Kekuatan uang berupa ditingkat kecerdasan manusia . Seperti militer . Kecerdasan ada karena menguasai pikiran .. Namun kekuatan roh tidak memakai uang karena tuhan itu bukan uang. Uang hanya berlaku dirumah kita yang sementara ini. Rumah kita yg abadi adalah penyatuan ke badan tuhan
    bukan surga surga. maka carilah kekuatan yang maha besar itu karena kekuatan uang mampu dikuasai oleh kekuatan roh. jika saudara mampu membuktikan kekuatan roh itu. Apapun tidak bisa mengalahkan saudara . Jadilah pahlawan jagat raya. Penguasa jagat raya. Karena itu langgeng digaris tuhan.

    ReplyDelete
  24. Manusia yg benar benar menemukan tuhannya . Tidak pernah iri. Benci. Dendam . Manusia spt ini stabil. harmonis mentalnya. Maka apa keinginan tuhan yang sudah terbukti harus diikuti manusia . manusia sebenarnya adalah tidak bisa menawar keinginan tuhan . Itulalah yg disebut sabdo palon noyo genggong. Karena permasalahan lahir dari sipat sipat kaku . Militan. maka tuhan pun balik menyamai gerakan itu. Tidak bisa ditawar . Anda sudah menyelesaikan dg sejarah keras tuhan pun keras balik membalasmu. Anda minta maap tuhan pun memaapkan . Osaa itulah etika dan tuhan langgeng selamanya.

    ReplyDelete
  25. Apakah sabda palon sdh ada..?? Kapan beliau akan datang?

    ReplyDelete
  26. Apakah sabda palon sdh ada..?? Kapan beliau akan datang?

    ReplyDelete
  27. sangat menarik dapat menemukan cerita sekeren ini pada buku yang dijual dalam skala nasional

    ReplyDelete
  28. hebat... saya harap kejayaan masa lalu akan kembali

    ReplyDelete

Boleh berkomentar panjang lebar, silahkan!Tulisan ini mungkin sinis tapi mudah-mudahan bisa memberi pengertian dan kesadaran untuk lebih mencintai Agama,Tanah Air, Bangsa dan Nusantara. Mencintai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika Tan Hana Darma Mangrwa, budaya serta peninggalan-peninggalan leluhur seperti Candi-candi, Pura, Puri, Purana ataupun yang lainnya.