Renungan


Translate

Aksi Solidaritas Umat Hindu Untuk Lampung Selatan

OM Swastiastu,

Salam sejahtera bagi kita semua...

Seperti kita ketahui disana sekarang tengah berlangsung konflik dan tragedi kemanusiaan, dimana karena salah paham, dimana saudara kita ceritanya berniat menolong yang jatuh dari sepeda motor, namun oleh warga lampung mengira bahwa saudara kita itu melakukan pelecehan seksual.. dan juga karena alasan yang lain, saudara kita para transmigran dari Bali di kepung dan di serang sehingga banyak jatuh korban. Ratusan rumah hancur terbakar karena penyerangan ini.. Transmigran bali banyak yang mengungsi..Mengenai Kronologi yang di Rilis Resmi oleh POLRI silakan baca disini http://www.polri.go.id/berita/15831

YJHN berkerjasama dengan Hindu-Bali untuk pengumpulan dana punie, setelah terkumpul dari perwakilan YJHN akan pergi ke Lampung Selatan tempat para pengungsi Korban konflik dengan membawakan bantuan dan juga biasanya melaksanakan Dharma Wacana untuk pencerahan Rohani terhadap umat yang mungkin trauma dgn kejadian konflik tersebut, karena biasanya setiap berangkat selalu bersama Sulinggih ngiring Ida ke daerah yang di tuju.

Untuk itu kami memutuskan untuk membuka program penggalangan dana bantuan Kemanusian, dimana punia ini saudara semua bisa transfer langsung ke rekening YJHN dengan nomor rekening :

Bank BNI 46 :
 5111120113     >>> (a/n: Yayasan Jaringan Hindu Nusantara)

Teknis pelaksanaan punia ini adalah, saudara semua melakukan transfer ke rekening YJHN, setelah itu kami mohon sekali untuk melakukan konfirmasi punia ke inbox Hindu Bali disini dan juga ke nomor pribadi Bapak Kantha Adnyana selaku ketua YJHN di nomor : 08123627489.
atau dengan mengklik menu pilihan di atas ( Dana Punie YHJN ).

Nanti setelah penutupan, punia akan di rekap dan akan di laporkan ke Forum Hindu-Bali dan Forum YHJN di facebook, dan kami akan menerbitkan note khusus siapa-siapa saja yang telah melakukan punia secara transparant.

Setelah itu kami akan mengupdate info perihal keberangkatan pengiriman bantuan kemanusian dan yadnya ke lampung baik berita dan juga foto untuk transparansinya. Rekapan Sementara Dana Punie yang terkumpul bisa dilihat disini Hindu Bali

Semua punia yang masuk tidak akan dikurangi biaya keberangkatan, jadi biaya akan di tanggung sendiri oleh YJHN dan tidak akan di ambil dari dana punia.. karena kami disini memang misi untuk ngayah dan mekarma yang baik.

Akhir kata, tiyang mengetuk pintu hati semeton dan mohon untuk ikut berpartisipasi mengirimkan punianya kepada semeton kita di Lampung, sekecil apapun dana yang diberikan akan sangat bernilai dan berguna.

Untuk sementara kami belum membuka punia di luar uang dikarenakan masalah transportasi kesana supaya prosesnya tidak semakin lama karena ekspedisi dan pengiriman ke daerah tujuan, jadi paling praktis dan cepat adalah punia berupa uang, disana nanti bisa kami gunakan untuk membeli keperluan yang mendesak bagi saudara kita disana seperti sandang pangan dan lainnya.

NB: Mohon membantu menshare postingan ini ke rekan yang lain agar program ini bisa berjalan dengan sukses. 
Penutupan Dana Punie ini terakhir Tgl 9 November 2012.Terimakasih. Total Dana Yang sudah masuk bisa dilihat bawah ini. Mengenai detailnya silakan Masuk Page Hindu Bali dan Yayasan Jaringan Hindu Nusantara di Facebook.




Semoga karma semeton semua mendapatkan Phala yang terbaik bagi semeton di kehidupan sekarang dan anak cucu nanti... Suksma,

OM Shanti, Shanti, Shanti OM

Sumber :
Hindu Bali
YHJN

Artikel Terkait

3 comments:

  1. mudah2han hukum karma phala makin cepat berjalan
    astungkara
    swaha
    jay,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  2. Numpang posting ya min ^_^
    Buruan yuk mampir di Y9POKER guys
    *Minimal Deposit 10.000-,
    *Minimal Withdraw 15.000-,

    Disini kamu dapat mainkan 1 ID untuk semua game^__^
    *Texas Poker *Capsa Susun
    *Ceme *Bandar Capsa
    *Ceme Keliling *Big Two (new game)
    *Domino QQ

    Y9POKER ada memiliki beberapa bonus menarik seperti
    *Welcome Bonus 20%
    *Bonus Referral 5%
    *Bonus CashBack Mingguan 0.5%
    *Bonus Next Deposit 5%

    Buruan Join DIY9POKER !!
    Hubungi Customer Service kami yang siap melayani kamu selama 7 x 24 jam Stay Online
    Pin BBM : E36DAA23
    WA : +6285261535211
    LINE : Y9POKER
    Live Chat : Y9POKER(.)Com

    ReplyDelete

Boleh berkomentar panjang lebar, silahkan!Tulisan ini mungkin sinis tapi mudah-mudahan bisa memberi pengertian dan kesadaran untuk lebih mencintai Agama,Tanah Air, Bangsa dan Nusantara. Mencintai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika Tan Hana Darma Mangrwa, budaya serta peninggalan-peninggalan leluhur seperti Candi-candi, Pura, Puri, Purana ataupun yang lainnya.